Indira Yusuf Ismail Silaturahmi Bersama Pegawai UPT TPU se-Kota Makassar

Berita Ketua TP PKK Makassar

Berita50 Views

MAKASSAR, Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup hadir bersilaturahmi dengan seluruh pegawai UPT TPU se-Kota Makassar di Kawasan TPU Dadi Jalan Amirullah, Kamis (09/05/2024).

Seluruh pegawai UPT TPU Kota Makassar yang tersebar di tujuh titik hadir diantaranya di TPU Islam Paropo, dari TPU Islam Sudiang, TPU Kristen Panaikang, TPU Kristen Panara, TPU Islam Maccini, TPU Islam Dadi, TPU Islam Beroanging.

Sejumlah pegawai tampak turut hadir bersama istrinya. Pada Kesempatan itu pula Indira menyerahkan apresiasi berupa bingkisan kepada masing istri pekerja TPU terbaik se-Kota Makassar.

Indira pun mengaku senang bisa bersilaturahmi bersama pegawai dari tujuh UPT Kota Makassar. Selain menjadi ajang silaturahmi sebagai tradisi bulan Syawal, Indira berharap para pegawai bisa saling berkenalan dan membangun rasa kebersamaan.

“Sesuai dengan hikmah halal bihalal, kita bertemu, apapun itu supaya kekompakan kita, kebersamaan kita selalu terpelihara,” ujar Indira.

Dia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah semangat para karyawan untuk meningkatkan kinerja di lingkungan kerja masing-masing.

“Makassar harus menjadi yang terbaik, kalau di sini, lewat UPT Pemakaman, kota ini bisa lebih hijau bersih, pemakanan bisa tampak bagus, banyak bunga-bunganya,” harapnya.

Indira juga menitipkan pesan agar seluruh pegawai UPT Pemakaman se-Kota Makassar dan unsur Dinas Lingkungan Hidup saling bersinergi menciptakan wajah Makassar yang lebih asri dan tertata.

“Mudah-mudahan kedepannya kita jadi tambah baik. Bantuki pak Kadis ta, bantu Pemkot Makassar supaya menjadi hijau dan tertata dengan baik,” tutupnya.

Comment