Lepas 100an Peserta Motoplax In Action, PJ Sekda Harap Jadi Ajang Promosi Kota Makassar

Berita PJ Sekda Makassar

Berita, Otomatif96 Views
banner 468x60

MAKASSAR, – PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra membuka Motoplax in Action, di Showroom Motoplax Aspac Makassar, Jalan Sultan Alauddin, Sabtu (3/02/2024).

Motoplax in Action sendiri merupakan wadah atau kegiatan yang mewadahi tatap muka antar komunitas dan antusias pengguna vespa di Kota Makassar.

banner 336x280

Dalam sambutannya, Firman mengatakan kegiatan yang diadakan Motoplax Aspac ini menjadi salah satu kegiatan positif untuk penyaluran hobi anak-anak muda.

Selain membuat persaudaraan lebih terjalin, pertemuan komunitas seperti ini, kata Firman dapat memunculkan ide-ide segar untuk kemajuan Kota Makassar.

“Tujuannya sangat positif, hal-hal seperti ini harus terus dilakukan, agar anak-anak muda memiliki penyaluran hobi yang baik. Selain itu, komunitas seperti ini biasanya banyak ide yang menarik untuk diwujudkan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Firman mengungkapkan wadah seperti ini bisa mewujudkan kesempatan untuk berinteraksi dan terhubung dengan orang-orang yang memiliki minat, tujuan, atau latar belakang serupa.

Firman berharap kegiatan seperti ini dapat membantu para peserta komunitas memperluas jaringan profesional, menciptakan peluang kerja, dan mendapatkan akses ke sumber daya dan informasi yang berharga sekaligus sebagai salah satu agen of promosi kota Makassar.

“Bisa sekaligus mempromosikan program-program Kota Makassar, seperti Makassar Kota Makan Enak,” harapnya.

Motoplax in Action ini diikuti sekitar 100an anggota motor vespa dan mereka melakukan touring bersama. Start dari Showroom Motoplax dan finish di Kawasan CPI Kota Makassar.

banner 336x280

Comment