Hadiri GMSSB, Indira Yusuf Ismail Sampaikan Pesan Kebersamaan dan Kepedulian dalam Beribadah

Berita169 Views
banner 468x60

MAKASSAR,- Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail turut hadir mengikuti Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah (GMSSB) di Anjungan Pantai Losari Makassar pada Jumat (29/12/2023).

Kegiatan ini diadakan sebagai bagian dari upaya mempererat kebersamaan dan meningkatkan spiritualitas di tengah masyarakat.

banner 336x280

Dalam kehadirannya, Indira menyampaikan pentingnya semangat kebersamaan dan kepedulian dalam beribadah.

“Momen berharga seperti ini merupakan waktu yang tepat untuk menyatukan hati dan batin dalam beribadah bersama. Semoga kegiatan ini menjadi pembuka untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mempererat tali silaturahmi di tengah-tengah kita,” ujar Indira.

Kegiatan salat subuh berjamaah ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dan masyarakat Kota Makassar.

Dalam suasana yang khidmat, jamaah yang hadir bersiap menyambut tahun baru dengan doa bersama untuk kebaikan, kedamaian, dan kemajuan bagi Kota Makassar serta seluruh masyarakatnya.

Pemerintah Kota Makassar kerap menggelar kegiatan keagamaan seperti ini sebagai wujud komitmen untuk memperkokoh kebersamaan antar warga serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini sejalan dengan program perkuatan keimanan umat yang digodok oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Kehadiran Ketua TP PKK Kota Makassar dalam kegiatan ini diharapkan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga dan memperkokoh kebersamaan dalam beragama.

Diharapkan, semangat kebersamaan dan silaturahmi yang terjalin dalam kegiatan salat subuh berjamaah ini akan terus mengalir dan menguatkan kehidupan beragama serta sosial masyarakat Kota Makassar di tahun yang akan datang.

banner 336x280

Comment